Sabtu, 18 Juli 2015

Pentingnya Menjaga Kesehatan Untuk Hidup Yang Lebih Lama Dan Berkualitas

Kesehatan Yang Kadang Kurang Diperhatikan


Kesehatan Kewanitaan
Kesehatan Kewanitaan
Kesehatan merupakan sesuatu yang paling berharga dan wajib kita jaga selama kita hidup. Karena tidak jarang banyak orang yang masih boleh dibilang usia yang sangat belia dan produktif namun sudah mendapatkan penyakit yang mematikan dan berbahaya seperti kanker, jantung dan lain sebagainya. Beberapa penyebab munculnya banyak penyakit tersebut adalah berasal dari faktor gaya hidup seperti terlalu sering begadang, terkena angin malam, makan-makanan yang kurang sehat seperti junk food, makanan yang kurang serat, kurang berolahraga, stress, serta radikal bebas disekitar kita.

Rawat Kesehatan Anda Sedini Mungkin


Untuk itu mumpung kita masih mudah yuk sedini mungkin jaga kesehatan diri kita sendiri dengan mulai rajin berolahraga, membiasakan hidup sehat, makan secara teratur dengan gizi lengkap. Karena apalah artinya jika kita mempunyai keluarga sempurna, apapun tersedia saat kita membutuhkan, namun tanpa adanya kesehatan untuk menikmati hidup tersebut karena harus setiap hari menghabiskan obat karena sakit yang diderita. Jika Anda kebetulan membaca postingan ini saya selalu berdoa khususnya buat saya pribadi yang kadang masih kurang memperhatikan hidup sehat dengan masih merokok, tidur larut malam agar segera berubah. Berubah demi siapa? Ya tentunya untuk kebaikan diri saya pribadi maupun orang-orang tersayang di sekitar saya.

Kesehatan Adalah Aset Yang Sangat Berharga


Memilih makanan yang organik adalah juga salah satu tips untuk mendapatkan kesehatan prima. Karena terkadang meskipun makanan yang kita makan adalah sayuran dan buah-buahan, namun sebenarnya mengandung bahan pestisida yang berbahaya. Sepertinya betul jaman dulu lebih baik menanam tumbuhan sayur sendiri daripada membeli di supermarket. Dan kalaupun harus memilih buah disupermarket usahakan jangan produk-produk impor.

Saya seringkali melihat melihat kampanye iklan rokok di televise yang menunjukkan sakit yang diderita oleh perokok yang masih muda dengan penyakit kanker yang diderita. Dan akhirnya belum lama ini saya melihat mengenai kematian orang tersebut. Apa sih yang dapat kita ambil dari orang tersebut? Jaga kesehatan kita selagi kita masih muda, dengan selalu rajin berolahraga, makan-makanan yang bergizi, hindari stress, banyakin aktifitas, sering berpuasa, serta istirahat yang cukup. Dan jika perlu minum suplemen makanan atau obat herbal seperti sari kurma, kapsul bawang, jinten hitam, dan mungkin bisa juga melakukan bekam basah setiap 1 bulan sekali. Kesehatan adalah anugerah dari Allah SWT yang patut kita syukuri dan kita jaga, oleh karena itu yuk bersama-sama berdoa agar kita semua selalu dianugerahkan umur yang panjang dan bermanfaat. Amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar