Sabtu, 18 Juli 2015

Cara Ampuh Mengatasi Keputihan

Pentingnya Memahami Apa Itu Keputihan

Meskipun kemajuan medis kami yang luas dan jauh jangkauannya, tubuh manusia memang masih menjadi misteri dalam banyak hal. Tidak ada yang lebih besar misteri untuk remaja daripada ketika mereka mulai pubertas. Perubahan besar untuk tubuh mereka terjadi, yang bisa sangat mengganggu. Khususnya untuk anak perempuan, setelah pubertas dimulai secara alami mereka akan mengalami peningkatan cairan vagina. Ini bisa sangat menjengkelkan jika mereka benar-benar menyadari apa itu dan mengapa itu terjadi, terutama jika mereka belum memulai periode mereka. Mereka mungkin merasa malu, malu, bahkan khawatir yang mengapa penting gadis muda dididik dalam segala hal vagina sebelumnya.

Keputihan dapat terjadi setiap saat sepanjang bulan tetapi mungkin terkait dengan siklus seorang gadis. Setiap orang berbeda, bahkan turun ke berapa banyak diproduksi. Apa konsisten untuk semua orang meskipun, adalah bahwa debit di daerah ini benar-benar alami dan penting. Sekresi debit berfungsi sebagai regulator untuk vagina; itu bukan sesuatu yang bisa dihentikan. Ini bertindak sebagai semacam mekanisme pembersihan diri yang juga bertindak sebagai indikator bila ada sesuatu yang tidak beres. Biasanya debit akan menjadi putih, krem ​​atau kadang-kadang berwarna. Ini juga bisa menjadi lengket. Apa yang seharusnya tidak bau atau hijau. Ditambah jika disertai dengan rasa gatal ini dapat menunjukkan infeksi dan Anda harus mengunjungi dokter Anda. Daerah ini tubuh wanita adalah sangat sensitif terhadap perubahan pH sehingga sangat penting kita mengelolanya secara efektif.

Bagaimana Cara Menangani Keputihan?


Sebuah panty liner adalah solusi sempurna untuk mengelola debit. Dikenakan di pakaian dalam, panty liner berfungsi untuk mengumpulkan debit dan melindungi pakaian dari yang bernoda. The panty kapal dapat dengan mudah diubah untuk menjaga kesegaran sepanjang hari, apa pun saat bulan! Menjadi sangat kecil dan tipis mereka cocok kompak ke setiap tas berukuran. Jadi, sama seperti kita membawa bersama sikat rambut, cermin kompak atau notebook demikian juga kita harus memiliki panty liner kami di kantong kita siaga.

Sebagai catatan, itu benar-benar penting bahwa kita tidak 'mencuci' vagina. Daerah ini sangat sensitif terhadap perubahan pH dan penggunaan sabun atau sampo di dalam dinding vagina dapat dengan mudah mengganggu keseimbangan alam. Ketika ini terjadi sariawan dapat terjadi yang kedua gatal dan rumit ketika mengalami.

Apakah Pantyliner Bermanfaat?


Seperti gadis-gadis muda, dapat mengambil beberapa saat kadang-kadang tahun untuk sepenuhnya mendapatkan untuk mengatasi dengan apa yang terjadi pada tubuh mereka secara bulanan karena mereka kemajuan melalui pubertas dan seterusnya. Ketika mereka berubah begitu juga bisa debit dan periode. Di sinilah panty liner dapat melayani tujuan yang benar-benar berguna dan harus menjadi sesuatu yang setiap gadis muda memiliki dalam kepemilikan nya.

Mereka benar-benar berguna baik di awal dan di akhir periode. Banyak gadis-gadis muda dan wanita mengalami menstruasi yang tidak teratur. Ini bisa menjadi mimpi buruk seperti yang kita pergi tentang kehidupan reguler kami, keluar dan sekitar, baik di kelas dan kantor. Beberapa waktu juga dapat mengambil tiga hari untuk 'mulai' dengan cokelat, debit kotor mengambil tempat sebagai prekursor untuk acara utama. Panty liners, oleh karena itu, tawaran itu diperlukan perlindungan dan kepercayaan untuk mengelola onset ini. Sehingga, jika seseorang tidak mendapatkan tidak siap ditangkap dan menstruasi dimulai dia tidak harus drop apa yang dia lakukan untuk mengatasinya. Sebagai seorang gadis muda, mengatasi segala sesuatu yang lain tubuhnya adalah melempar ke arahnya ini agak kecil kepercayaan bisa besar di hari tertentu.

Seperti yang Anda tahu banyak perempuan di seluruh dunia memakai tampon. Sekali lagi, panty liner menawarkan perlindungan terhadap kebocoran sejak beberapa periode hari dapat menjadi berat dan periode hari beberapa dapat cahaya. Kehadiran panty liner mengelola untuk Anda.

Hal ini sangat penting bahwa gadis-gadis kami tahu apa yang diharapkan dan tahu bagaimana untuk menjaga kesehatan vagina mereka. Mari kita mendidik mereka dan mengungkap daerah ini sehingga kami dapat menghapus ketidakpastian dan memberikan pengetahuan sehingga mereka dapat maju melalui hidup dengan penuh percaya diri dan memenuhi tantangan sehari-hari mereka di kepala.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar