Senin, 31 Desember 2018

Naikkan Omset Usaha Dengan Memberikan Pengalaman Berbeda Kepada Pelanggan Anda Dengan Konsep Unik Food Truck


Beberapa tahun terakhir model  usaha Food Truck kian berkembang di berbagai kota besar di Indonesia. Dan fenomena ini makin berkembang sampai saat ini ke berbagai daerah-daerah lainya.


Model bisnis dengan memanfaatkan food truck bisa dibilang bidang bisnis yang menjanjikan untuk dijalankan dengan prospek yang masih positif. Terutama bagi Anda yang jeli untuk membaca trend pasar dan mempunyai gagasan pemasaran yang unik dan juga inovatif.

Makin maraknya bisnis food truck di Indonesia  tidak lain adalah didukung oleh gaya hidup generasi muda. Generasi muda yang pada umumnya memiliki sifat menyukai sesuatu yang beda dengan yang lain, menarik perhatian, simple, eye catching dan instagramable.

Dengan pangsa pasar anak muda dengan segala karakter keunikan-nya, bisnis dengan model ini seakan tidak akan pernah turun, dan bahkan akan terus berkembang.

Selain hal tersebut diatas yaitu pangsa pasar yang sangat luas, investasi pada bidang bisnis ini juga terkesan lebih hemat jika dicompare dengan cafe atau restoran biasa pada umumnya. Sebagaimana yang banyak diketahui bahwa bayar sewa untuk cafe ataupun resto di daerah kota tergolong mahal.

Klik disini untuk detail food truck : http://foodtruck.web.id

Berikut beberapa poin plus berwirausaha dengan menggunakan Food Truck:
  • Pangsa pasar yang luas yaitu para anak muda.
  • Cost lebih murah jika dibandingkan dengan bisnis cafĂ© pada umumnya
  • Mudah untuk dipindah-pindahkan
  • Lebih irit biaya operasional, karena Anda hanya butuh beberapa pegawai untuk memanage food truck
  • Cocok diaplikasikan pada bervariasi jenis bisnis seperti cafe, resto, catering, fast food, dll
  • Biaya dalam pembuatan lebih murah jika dibandingkan dengan pembuatan cafe ataupun restoran pada umumnya

Beragam sekali bukan keuntungan menggunakan food truck dalam berbisnis. Nah apabila sekarang Anda berkeinginan untuk memiliki food truck, dan sedang membutuhkan jasa pembuatan food truck amanah dan professional, maka saat ini Anda sudah berada pada halaman website yang tepat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar