Sabtu, 25 Juli 2015

Kekeringan Pada Organ Kewanitaan Pada Masa Menopouse

Kapan Wanita Mencapai Menopouse Dan Kekeringan Vagina


Ketika wanita mencapai menopause ada banyak perubahan yang terjadi dalam tubuh. Ini normal, namun dapat merasa sedikit tidak nyaman untuk melihat bagaimana tubuh tidak lagi bekerja dengan cara yang dulu.

Salah satu alasan utama untuk perubahan tersebut adalah bahwa kadar hormon menurun. Ini termasuk hormon estrogen, testosteron dan progesteron. Estrogen adalah hormon utama yang mengontrol kadar lembab di daerah vagina. Ketika kadar tesis menurun itu adalah umum untuk mengalami menopause kekeringan sebagai hasilnya. Ini akan membuat hubungan seksual sangat tidak nyaman dan membawa dengan itu perasaan nyeri, manjakani kanza mengatasi nyeri dan gatal.

Penyebab Kekeringan Pada Organ Kewanitaan Semasa Meopouse


Kekeringan menopause terjadi banyak wanita ketika mereka mencapai usia 40 melalui 50 tahun. Menopause kekeringan juga dapat muncul pada bagian lain dari tubuh. Hal ini cukup umum bahwa wanita menemukan bahwa mata dan daerah sekitar mata menjadi pengering dan banyak wanita juga mengalami kekeringan tubuh secara keseluruhan. Hal ini biasa terjadi dan berarti bahwa Anda harus mulai menggunakan pelembab ekstra. Dengan merawat dan menempatkan beberapa usaha ekstra pada menempatkan pelembab setelah Anda telah mengambil mandi atau mandi, kebutuhan ini tidak menjadi masalah sama sekali.

Banyak wanita menemukan bahwa sangat membantu untuk mengambil hormon estrogen dalam bentuk tablet selama menopause untuk menghindari gejala yang muncul selama ini. Ini adalah pilihan individu dan orang lain lebih memilih untuk membiarkan alam mengambil kursus alami dan lebih memilih untuk tidak mengambil hormon. Apapun cara yang Anda pilih ada cara untuk meringankan gejala yang muncul selama menopause.

Cara Mengatasi Kekeringan Vagina Pada Masa Menopouses


The vagina menopause kekeringan dapat diatasi secara terpisah, apakah Anda memilih untuk mengambil estrogen atau tidak. Untuk memastikan bahwa Anda dapat terus memiliki kehidupan seks yang memuaskan, baik selama dan setelah menopause, Anda dapat menggunakan pelembab dan pelumas untuk memastikan bahwa tubuh Anda mempertahankan tingkat tinggi kelembaban. Pelembab yang biasanya diterapkan beberapa kali seminggu sebelum Anda pergi tidur. Pelumas di sisi lain yang diterapkan sebelum hubungan seksual dan berguna untuk memiliki karena Anda dapat menerapkan dan mengajukan permohonan kembali sebanyak yang diperlukan untuk membuat hubungan intim yang nyaman.

Pelumas juga memiliki manfaat untuk meningkatkan kadar testosteron bila diterapkan. Hal ini karena mengandung L-Arginine yang merupakan zat yang secara alami meningkatkan kadar testosteron. Testosteron adalah hormon yang baik perempuan dan laki-laki memiliki, meskipun pria secara alami memiliki tingkat yang lebih tinggi dari itu. Hormon ini sangat penting untuk libido dan kadar testosteron menurun sampai dengan 70% antara usia 20-50 pada wanita.

Inilah sebabnya mengapa pelumas tidak hanya membuat hubungan seksual lebih nyaman tetapi juga memberikan rasa tinggi gairah dan kesenangan. Untuk wanita yang mengalami menopause kekeringan, dapat menjadi trik yang memberikan kembali beberapa kemudaan dalam diri Anda dan memungkinkan Anda menikmati seksualitas Anda dengan cara yang lebih menyenangkan.
Dokter telah menemukan bahan alami yang meningkatkan hasrat seksual wanita dan kepuasan. Akhirnya sebuah terobosan revolusioner menangani kebutuhan seksual perempuan - Sensua! di sini!
Dokter Ob-Gyn telah diuji Sensua dan ditemukan untuk meningkatkan respon seksual dan keinginan. Semua manfaat dari terapi non-hormonal untuk kekeringan vagina dengan tambahan Sensua! intensitas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar