Sabtu, 26 Januari 2019

Jasa Buat Food Truck Di Daerah Bekasi


Beberapa tahun terakhir trend bisnis Food Truck makin menjamur di beberapa kota besar di Indonesia. Dan fenomena ini kian boming sampai sekarang ke berbagai daerah-daerah lainya.
Usaha dengan memanfaatkan food truck dapat dibilang bidang bisnis yang menjanjikan untuk digeluti dengan prospek yang masih positif. Terutama bagi Anda yang cermat untuk membaca trend pasar dan mempunyai ide pemasaran yang kreatif dan juga inovatif.
Makin maraknya usaha food truck di Indonesia  tidak lain adalah ditunjang oleh gaya hidup generasi milenial. Generasi muda yang pada umumnya memiliki karakter menyukai sesuatu yang beda dengan yang lain, menarik perhatian, simple, eye catching dan artistik.
Dengan target pasar anak muda dengan berbagai karakter keunikan-nya, usaha dengan jenis ini seakan tidak akan pernah turun, dan mungkin akan terus tumbuh.
Disampng hal tersebut diatas yaitu target pasar yang sangat luas, investasi pada jenis bisnis ini juga terkesan lebih hemat apabila dicompare dengan cafe atau resto biasa pada umumnya. Sebagaimana yang banyak diketahui bahwa pengeluaran sewa untuk cafe ataupun resto di daerah perkotaan tergolong mahal.Klik http://foodtruck.web.id/
Berikut beberapa nilai lebih berwirausaha dengan mempergunakan Food Truck:
  1. Pangsa pasar yang luas yaitu para generasi muda.
  2. Cost lebih murah jika dibandingkan dengan usaha café biasa
  3. Gampang untuk dipindah-pindahkan
  4. Lebih hemat biaya operasional, karena Anda hanya membutuhkan beberapa pegawai untuk mengelola food truck
  5. Cocok diterapkan pada berbagai model bisnis seperti cafe, restoran, catering, fast food, dll
  6. Biaya dalam pembuatan lebih murah apabila dibandingkan dengan pembuatan cafe ataupun rumah makan pada umumnya
Banyak sekali bukan keuntungan mempergunakan food truck dalam berwirausaha. Nah bila saat ini Anda tertarik untuk memiliki food truck, dan sedang mencari jasa pembuatan food truck amanah dan berpengalaman, maka sekarang Anda sudah berada pada halaman situs yang tepat.
Apa Yang Mampu Kami Kerjakan?
Pembuatan Food Truck
Kami jual food truck siap pakai, dimana Anda hanya perlu melakukan pembelian, dan kami akan menyediakan semua untuk Anda mulai dari unit mobil, desain branding, dan beraneka keperluan lain yang diperlukan untuk usaha Anda. Saat ini untuk mobil yang biasa kami pakai adalah Daihatsu Grand Max dan Truck Foton.
Karoseri Food Truck
PusatFoodTruck.com menjual jasa pembuatan karoseri food truck sesuai kebutuhan. Karoseri disini maksudnya adalah kendaraan yang sudah dimodifikasi seperti food truck namun tanpa branding, tanpa isi kelengkapan. Jadi branding ataupun pengisian kelengkapan Anda sediakan sendiri.
*Unit kendaraan dapat kami sediakan / Anda beli sendiri
Kenapa Harus Membeli Food Truck dari Tempat Kami?
6 Kelebihan Jasa Pembuatan Food Truck Kami
Berpengalaman & Terpercaya
Percayakan keinginan Anda untuk memiliki food truck berkualitas bersama PusatFoodTruck.com yang dihandle team berpengalaman.
Desain Elegan & Kekinian
Buat desain branding mobil food truck yang sesuai dengan karakter bisnis Anda dengan berbagai pilihan desain yang kekinian & eye catching
Pelayanan Seluruh Indonesia
Kami melayani pemesanan dan juga pengiriman food truck ke daerah Jabodetabek, Bandung & seluruh tempat di Indonesia.
Klik : http://pusatfoodtruck.com/
Food Truck Bergaransi
Semua unit food truck yang Anda beli  bergaransi servis. Jadi Anda tidak perlu khawatir jika kedepanya mengalami kendala pada food truck Anda.
Harga Bersaing
Harga yang kami tawarkan bersaing sesuai dengan kondisi kendaraan, kelengkapan, dan peralatan yang diperlukan pada bisnis Anda.
Pelayanan Terbaik
Kami team team yang siap menjawab pertanyaan Anda & membantu Anda memiliki food truck sesuai dengan keperluan bisnis Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar