Sabtu, 26 Januari 2019

Jual Food Truck Grand Max Berkualitas


Beberapa tahun terakhir model  usaha Food Truck kian berkembang di berbagai kota besar di Indonesia. Dan trend ini kian berkembang sampai sekarang ke berbagai daerah-daerah lainya.
Usaha dengan menggunakan food truck dapat dikatakan bidang usaha yang menjanjikan untuk dijalankan dengan prospek yang masih cerah. Terutama untuk Anda yang cermat untuk membaca peluang pasar dan punya pemikiran pemasaran yang kreatif dan juga inovatif.
Kian menjamurnya bisnis food truck di tanah air  tidak lain adalah ditunjang oleh gaya hidup generasi muda. Generasi muda yang pada umumnya memiliki karakteristik menyukai sesuatu yang unik, menarik perhatian, simple, eye catching dan instagramable.
Dengan pangsa pasar anak muda dengan segala karakter keunikan-nya, bisnis dengan jenis ini seakan tidak akan pernah surut, dan mungkin akan terus tumbuh.
Disampng hal tersebut diatas yaitu pangsa pasar yang sangat luas, investasi pada jenis bisnis ini juga terkesan lebih hemat jika dibandingkan dengan cafe atau resto biasa pada umumnya. Sebagaimana yang banyak diketahui bahwa ongkos sewa untuk cafe ataupun resto di daerah kota tergolong mahal.
Klik : Jual Food Truck Grand Max
Berikut beberapa poin plus berbisnis dengan mempergunakan Food Truck:
  1. Target pasar yang luas yaitu para anak muda.
  2. Biaya lebih murah jika dibandingkan dengan bisnis restoran pada umumnya
  3. Gampang untuk dipindah-pindahkan
  4. Lebih irit biaya operasional, karena Anda hanya butuh beberapa pegawai untuk menjalankan food truck
  5. Cocok diaplikasikan pada berbagai jenis bisnis seperti cafe, resto, catering, fast food, dll
  6. Cost dalam pembuatan lebih murah bila dibandingkan dengan pembuatan cafe ataupun restoran pada umumnya
Beragam sekali bukan kelebihan menggunakan food truck dalam berbisnis. Nah bila sekarang Anda tertarik untuk mempunyai food truck, dan sedang mencari jasa pembuatan food truck amanah dan berpengalaman, maka saat ini Anda sudah berada pada halaman website yang tepat.
Apa Yang Mampu Kami Kerjakan?
Pembuatan Food Truck
Kami menyediakan food truck siap pakai, dimana Anda hanya butuh melakukan order, dan kami akan siapkan semua untuk Anda mulai dari unit kendaraan, desain branding, dan berbagai kelengkapan lain yang diperlukan untuk usaha Anda. Saat ini untuk mobil yang biasa kami pakai adalah Daihatsu Grand Max dan Truck Foton.
Karoseri Food Truck
PusatFoodTruck.com menjual karoseri food truck sesuai kebutuhan. Karoseri disini maksudnya adalah kendaraan yang sudah dimodif seperti food truck namun tanpa branding, tanpa interior. Jadi branding ataupun pengisian kelengkapan Anda sediakan sendiri.
*Unit kendaraan dapat kami sediakan / Anda beli sendiri
Kenapa Harus Membeli Food Truck dari Website Ini?
6 Kelebihan Jasa Pembuatan Food Truck Kami
Berpengalaman & Professional
Percayakan kebutuhan Anda untuk mempunyai food truck berkualitas kepada PusatFoodTruck.com yang dikerjakan team berpengalaman.
Desain Elegan & Kekinian
Buat desain branding mobil food truck yang sesuai dengan jenis usaha Anda dengan berbagai pilihan desain yang kekinian & eye catching
Pelayanan Seluruh Indonesia
Kami melayani pemesanan dan juga pengiriman food truck ke wilayah Jabodetabek, Bandung & seluruh wilayah di Indonesia.
Klik : Jual Food Truck Bekas
Food Truck Bergaransi
Semua unit food truck yang Anda beli  memiliki garansi servis. Jadi Anda tidak perlu khawatir jika kedepanya mengalami kerusakan pada food truck Anda.
Harga Bersaing
Harga yang kami berikan bersaing sesuai dengan kondisi kendaraan, kelengkapan, dan peralatan yang diperlukan pada usaha Anda.
Pelayanan Terbaik
Kami memiliki team yang siap menjawab pertanyaan Anda & membantu Anda membeli food truck sesuai dengan kebutuhan usaha Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar