Sabtu, 26 Januari 2019

Jual Food Truck Gran Max Bekasi

Beberapa tahun terakhir trend usaha Food Truck makin berkembang di berbagai kota besar di Indonesia. Dan fenomena ini kian berkembang sampai sekarang ke berbagai daerah-daerah lainya.
Jenis usaha dengan menggunakan food truck dapat dikatakan bidang usaha yang potensial untuk dijalankan dengan prospek yang masih positif. Terutama bagi Anda yang cermat untuk membaca trend pasar dan memiliki gagasan pemasaran yang kreatif dan juga inovatif.
Kian berkembangnya usaha food truck di Indonesia  tidak lain adalah didukung oleh gaya hidup generasi milenial. Generasi muda yang pada umumnya mempunyai sifat menyukai sesuatu yang unik, menarik perhatian, simple, eye catching dan instagramable.
Dengan target pasar anak muda dengan berbagai sifat keunikan-nya, bisnis dengan jenis ini seakan tidak akan pernah turun, dan bahkan akan terus tumbuh.
Disampng hal tersebut diatas yaitu target pasar yang sangat luas, investasi pada jenis usaha ini juga terkesan lebih hemat apabila dibandingkan dengan cafe atau restoran biasa pada umumnya. Sebagaimana yang banyak diketahui bahwa bayar sewa untuk cafe ataupun restoran di daerah perkotaan tergolong mahal.


Berikut beberapa keuntungan berwirausaha dengan mempergunakan Food Truck:
  1. Target pasar yang luas yaitu para anak muda.
  2. Biaya lebih murah jika dibandingkan dengan usaha café biasa
  3. Gampang untuk dipindah-pindahkan
  4. Lebih irit biaya operasional, karena Anda hanya membutuhkan beberapa pegawai untuk menjalankan food truck
  5. Cocok diterapkan pada bervariasi jenis usaha seperti cafe, restoran, catering, makanan siap saji, dll
  6. Budget dalam pembuatan lebih murah bila dibandingkan dengan pembuatan cafe ataupun rumah makan pada umumnya
Beragam sekali bukan kelebihan mempergunakan food truck dalam berwirausaha. Nah bila sekarang Anda berkeinginan untuk memiliki food truck, dan sedang membutuhkan jasa pembuatan food truck amanah dan professional, maka sekarang Anda telah berada pada halaman website yang tepat.
Apa Yang Bisa Kami Kerjakan?
Pembuatan Food Truck
Kami menjual food truck siap pakai, dimana Anda hanya butuh melakukan pemesanan, dan kami akan membuatkan semua untuk Anda mulai dari unit kendaraan, desain branding, dan beraneka keperluan lain yang dibutuhkan untuk bisnis Anda. Saat ini untuk kendaraan yang sering kami pergunakan adalah Grand Max dan Truck Foton.
Karoseri Food Truck
PusatFoodTruck.com menyediakan karoseri food truck sesuai kebutuhan. Karoseri disini maksudnya adalah kendaraan yang sudah dirubah seperti food truck namun tanpa branding, tanpa isi kelengkapan. Jadi branding ataupun peralatan Anda sediakan sendiri.
*Unit kendaraan bisa kami siapkan / Anda sediakan sendiri
Kenapa Harus Membeli Food Truck dari PusatFoodTruck.com?
6 Kelebihan Jasa Pembuatan Food Truck Kami
Berpengalaman & Professional
Percayakan kebutuhan Anda untuk mempunyai food truck berkualitas kepada PusatFoodTruck.com yang dihandle team berpengalaman.
Desain Menarik & Kekinian
Buat desain branding mobil food truck yang sesuai dengan jenis bisnis Anda dengan beberapa pilihan desain yang kekinian & instagramable
Pelayanan Seluruh Indonesia
Kami melayani pemesanan dan juga pengiriman food truck ke area Jabodetabek, Bandung & seluruh tempat di Indonesia.
Food Truck Bergaransi
Semua unit food truck yang Anda beli  memiliki garansi servis. Jadi Anda tidak perlu khawatir jika kedepanya mengalami kerusakan pada food truck Anda.
Harga Bersaing
Harga yang kami tawarkan bersaing sesuai dengan kondisi kendaraan, kelengkapan, dan peralatan yang diperlukan pada bisnis Anda.
http://pusatfoodtruck.com/

Pelayanan Memuaskan
Kami memiliki team yang siap menjawab pertanyaan Anda & membantu Anda mempunyai food truck sesuai dengan keperluan usaha Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar