Sabtu, 26 Januari 2019

Jasa Buat Food Truck Resto Di Bekasi


Beberapa tahun terakhir usaha Food Truck semakin marak di beberapa kota besar di Indonesia. Dan fenomena ini kian boming sampai saat ini ke berbagai daerah-daerah lainya.
Jenis usaha dengan memakai food truck boleh dikatakan bidang usaha yang potensial untuk digeluti dengan masa depan yang masih cerah. Terutama bagi Anda yang cermat untuk membaca trend pasar dan mempunyai pemikiran pemasaran yang kreatif dan juga inovatif.
Semakin menjamurnya usaha food truck di tanah air  tidak lain adalah ditunjang oleh gaya hidup generasi muda. Generasi milenial yang pada umumnya memiliki karakter menyukai sesuatu yang unik, menarik perhatian, praktis, eye catching dan instagramable.
Dengan target pasar anak muda dengan berbagai karakter keunikan-nya, usaha dengan jenis ini seakan tidak akan pernah surut, dan bahkan akan terus tumbuh.
Selain hal tersebut diatas yaitu target pasar yang sangat luas, investasi pada bidang usaha ini juga cenderung lebih hemat apabila dicompare dengan cafe atau restoran biasa pada umumnya. Sebagaimana yang banyak diketahui bahwa cost sewa untuk cafe ataupun restoran di daerah perkotaan tergolong mahal.

Klik : Jual Food Truck Grand Max

Berikut beberapa poin plus berwirausaha dengan menggunakan Food Truck:
  1. Target pasar yang luas yaitu para generasi muda.
  2. Biaya lebih murah jika dibandingkan dengan usaha café pada umumnya
  3. Mudah untuk dipindah-pindahkan
  4. Lebih hemat cost operasional, karena Anda hanya membutuhkan beberapa karyawan untuk memanage food truck
  5. Cocok diaplikasikan pada berbagai jenis bisnis seperti cafe, restoran, catering, fast food, dll
  6. Biaya dalam pembuatan lebih murah bila dibandingkan dengan pembuatan cafe atau resto pada umumnya
Beragam sekali bukan keuntungan mempergunakan food truck dalam berbisnis. Nah jika saat ini Anda berkeinginan untuk mempunyai food truck, dan sedang mencari jasa pembuatan food truck amanah dan professional, maka kini Anda telah berada pada halaman web yang tepat.
Apa Yang Mampu Kami Kerjakan?
Pembuatan Food Truck
Kami menyediakan food truck siap pakai, dimana Anda hanya butuh melakukan pemesanan, dan kami akan menyediakan semua untuk Anda mulai dari unit kendaraan, desain branding, dan beraneka kebutuhan lain yang diperlukan untuk bisnis Anda. Saat ini untuk kendaraan yang biasa kami pakai adalah Daihatsu Grand Max dan Truck Foton.
Karoseri Food Truck
PusatFoodTruck.com menjual jasa pembuatan karoseri food truck sesuai kebutuhan. Karoseri disini maksudnya adalah kendaraan yang sudah dimodif seperti food truck namun tanpa branding, tanpa interior. Jadi branding ataupun peralatan Anda sediakan sendiri.
*Unit kendaraan bisa kami siapkan / Anda sediakan sendiri
Kenapa Harus Membeli Food Truck dari PusatFoodTruck.com?
6 Keunggulan Jasa Pembuatan Food Truck Kami
Berpengalaman & Terpercaya
Percayakan kebutuhan Anda untuk memiliki food truck berkualitas bersama PusatFoodTruck.com yang dihandle team berpengalaman.
Desain Menarik & Kekinian
Buat desain branding kendaraan food truck yang sesuai dengan jenis usaha Anda dengan berbagai pilihan desain yang kekinian & eye catching
Pelayanan Seluruh Indonesia
Kami melayani pemesanan dan juga pengiriman food truck ke wilayah Jabodetabek, Bandung & seluruh tempat di Indonesia.
Food Truck Bergaransi
Semua unit food truck yang Anda beli  bergaransi servis. Jadi Anda tidak perlu cemas jika kedepanya mengalami kerusakan pada food truck Anda.

KLik : Jual Food Truck Bekas

Harga Bersaing
Harga yang kami tawarkan bersaing sesuai dengan kondisi unit mobil, kelengkapan, dan perlengkapan yang dibutuhkan pada usaha Anda.
Pelayanan Terbaik
Kami memiliki team yang siap menjawab pertanyaan Anda & membantu Anda membeli food truck sesuai dengan kebutuhan bisnis Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar