Sabtu, 26 Januari 2019

Naikkan Omset Bisnis Dengan Menyajikan Pengalaman Berbeda Kepada Pelanggan Anda Dengan Konsep Unik Food Truck. Wujudkan Harapan Anda Memiliki Food Truck Idaman Bersama PusatFoodTruck.com


Beberapa tahun terakhir bisnis Food Truck kian marak di berbagai kota besar di Indonesia. Dan fenomena ini semakin boming sampai saat ini ke berbagai daerah-daerah lainya.
Model bisnis dengan mempergunakan food truck bisa dikatakan bidang bisnis yang potensial untuk digeluti dengan prospek yang masih cerah. Terutama untuk Anda yang cermat untuk membaca peluang pasar dan punya konsep pemasaran yang kreatif dan juga inovatif.
Kian menjamurnya bisnis food truck di Indonesia  tidak lain adalah didukung oleh gaya hidup generasi muda. Generasi milenial yang pada umumnya memiliki karakter menyukai sesuatu yang beda dengan yang lain, menarik perhatian, simple, eye catching dan instagramable.
Dengan pangsa pasar anak muda dengan segala sifat keunikan-nya, usaha dengan jenis ini seakan tidak akan pernah surut, dan mungkin akan terus tumbuh.
Selain hal tersebut diatas yaitu target pasar yang sangat luas, investasi pada jenis bisnis ini juga cenderung lebih hemat jika dibandingkan dengan cafe atau restoran biasa pada umumnya. Sebagaimana yang banyak diketahui bahwa pengeluaran sewa untuk cafe ataupun restoran di daerah perkotaan tergolong mahal.
Klik : http://foodtruck.web.id/
Berikut beberapa nilai lebih berwirausaha dengan mempergunakan Food Truck:
  1. Pangsa pasar yang luas yaitu para kaum muda.
  2. Biaya lebih murah bila dibandingkan dengan usaha café pada umumnya
  3. Mudah untuk dipindah-pindahkan
  4. Lebih irit cost operasional, karena Anda hanya butuh beberapa pegawai untuk mengelola food truck
  5. Cocok diterapkan pada bervariasi jenis bisnis seperti cafe, resto, catering, fast food, dll
  6. Cost dalam pembuatan lebih murah bila dibandingkan dengan pembuatan cafe ataupun restoran pada umumnya
Banyak sekali bukan kelebihan mempergunakan food truck dalam berbisnis. Nah bila sekarang Anda berminat untuk memiliki food truck, dan sedang mencari jasa pembuatan food truck amanah dan professional, maka kini Anda sudah berada pada halaman situs yang tepat.
Apa Yang Dapat Kami Kerjakan?
Pembuatan Food Truck
Kami jual food truck siap pakai, dimana Anda hanya butuh melakukan pemesanan, dan kami akan siapkan semua untuk Anda mulai dari unit mobil, desain branding, dan beraneka kelengkapan lain yang dibutuhkan untuk bisnis Anda. Saat ini untuk mobil yang biasa kami pergunakan adalah Daihatsu Grand Max dan Truck Foton.
Karoseri Food Truck
PusatFoodTruck.com menyediakan jasa pembuatan karoseri food truck sesuai kebutuhan. Karoseri disini maksudnya adalah kendaraan yang telah dimodifikasi seperti food truck namun tanpa branding, tanpa isi kelengkapan. Jadi branding ataupun peralatan Anda sediakan sendiri.
*Unit kendaraan bisa kami siapkan / Anda sediakan sendiri
Kenapa Harus Membeli Food Truck dari PusatFoodTruck.com?
6 Kelebihan Jasa Pembuatan Food Truck Kami
Berpengalaman & Professional
Percayakan keinginan Anda untuk mempunyai food truck berkualitas kepada PusatFoodTruck.com yang dikerjakan team berpengalaman.
Desain Menarik & Kekinian
Buat desain branding kendaraan food truck yang sesuai dengan model bisnis Anda dengan berbagai alternatif desain yang eksklusif & eye catching
Pelayanan Seluruh Indonesia
Kami melayani pemesanan dan juga pengiriman food truck ke wilayah Jabodetabek, Bandung & seluruh tempat di Indonesia.
Food Truck Bergaransi
Semua unit food truck yang Anda beli  bergaransi servis. Jadi Anda tidak perlu khawatir jika kedepanya mengalami kerusakan pada food truck Anda.
Klik : http://pusatfoodtruck.com/
Harga Bersaing
Harga yang kami berikan bersaing sesuai dengan kondisi kendaraan, kelengkapan, dan perlengkapan yang dibutuhkan pada bisnis Anda.
Pelayanan Memuaskan
Kami memiliki team yang siap menjawab pertanyaan Anda & membantu Anda memiliki food truck sesuai dengan kebutuhan bisnis Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar